Monday, October 9, 2017

PT Beijing Jingdiao Indonesia


Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2017-PT Beijing Jingdiao Group Co, Ltd (Beijing Jingdiao untuk pendek) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang R & D dan manufaktur Mesin CNC Engraving Jingdiao. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1994, PT Beijing Jingdiao Indonesia telah berfokus pada teknologi mesin kecepatan tinggi dengan menggunakan alat pemotong kecil. Ada lebih dari 10.000 pelanggan di China dan seluruh dunia menggunakan Mesin Ukiran CNC Jingdiao di bidang pembuatan cetakan & die, mesin produk, manufaktur perhiasan, pertukangan dan pembuatan papan dll.

PT Beijing Jingdiao Indonesia memiliki kemampuan independen R & D desain struktur, kontrol numerik dan pengembangan perangkat lunak CAD / CAM ukiran dari Machine Engraving CNC Jingdiao, dan PT Beijing Jingdiao Indonesia memiliki basis produksi yang mampu menghasilkan 10.000 set Mesin CNC Engraving Jingdiao setiap tahunnya.

Baca juga : Loker Terbaru Oktober 2017

Saat ini PT Beijing Jingdiao Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

TECHNICAL ( 3 Orang )

Persyaratan:

- Pria
- Usia maksimal 35 Tahun
- Pendidikan minimal D3/S1
- Mampu komunikasi dengan baik ( bisa berbahasa Inggris )
- Mampu mengoperasikan komputer
- Menguasai CAD / CAM
- Memiliki pengalaman 1 Tahun dibagian Technical / CNC miling
- Jujur, Rajin dan memiliki motivasi kerja yang tinggi.

Bagi anda para pencaker yang berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Beijing Jingdiao Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja Via Pos ke alamat dibawah ini :

PT. Beijing Jingdiao Indonesia
Ruko Robson Square Blok A No.16-17, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Batas Lowongan kerja : Tanggal 03 November 2017


Sekianlah informasi PT Beijing Jingdiao Indonesia yang kali ini kami sediakan, mudah-mudahan dapat membantu anda semua dalam mencari pekerjaan yang anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT Beijing Jingdiao Indonesia