Tuesday, September 19, 2017

PT. Totan Global Indonesia



Loker Terbaru -  PT. Totan Global Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Manufaktur yang memproduksi Wire Hrness, Wire Speaker Accessoris, dan Wire Speker network yang digunakan dalam berbagai industri.

 PT Totan Global Indonesia didirikan tahun 2004 sebagai perusahaan menengah dalam negeri yang mengkhususkan dalam bidang produksi kabel elektronik yang sesuai dengan standar peraturan keselamatan, serta pengolahan kawat khusus yang berbeda, kabel untuk peralatan listrik. PT Totan Global Indonesiaberlokasikan di Kawasan Industri Jababeka - Cikarang. PT Totan Global Indonesia telah didukung oleh banyak tenaga kerja ahli yang profesional sehingga PT. Totan Global Indonesia sudah dapat menghasilkan produk yang berkualitas dengan kontrol kualitas yang ketat, kinerja tinggi, juga didukung dengan teknologi masa kini untuk memastikan produk yang di hasilkan dengan kualitas terbaik, sesuai dengan standar-standar yang terkait dan persyaratan di Asia, Eropa, Amerika dan Australia.

Saat ini PT. Totan Global Indonesia telah membuka lowongan kerja terbaru 2017 untuk anda  lulusan SMA dan Sederajat untuk posisi sebagai Operator Produksi.Kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi

Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita Usia max 25 thn
  2. Pendidikan minimal SMA /SMK,Semua jurusan
  3. Tinggi Badan Pria Min. 160cm Wanita Min 150cm
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Tidak bertindik dan Bertato
  6. Tidak pernah terlibat kriminal

Lampiran berkas :

  1. Surat Lamaran Kerja,contoh surat klik Disini
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy Ijazah
  4. Foto Copy SKHUN
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Ket. Dokter
  7. Foto Copy Transkip Nilai
  8. Foto Copy SKCK
  9. Foto Copy Kartu Kuning
  10. Foto Copy Sertifikat (Bila ada)
  11. Foto Copy Paklaring (bila ada)
  12. Pas Foto 4 x 6 2 lembar

 Apabila anda berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas,silahkan kirimkan dan lengkapi berkas lamaran anda via pos ke alamat PT. Totan Global Indonesia :

PT. Totan Global Indonesia:
JL. Jabebeka 2G, Kavling C16-T
Kawasan Industri Jababeka, Pasirgombong
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17520

Email PT. Totan Global Indonesia:
hrd@Totan-global.com
cv@totan-global.com



Sekianlah informasi PT. Totan Global Indonesia yang kali ini kami sediakan, mudah-mudahan dapat membantu anda semua dalam mencari pekerjaan yang anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PT. Totan Global Indonesia